English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Grease Trape (Penangkal Lemak)

Share on :


Grease (Lemak) dari dapur adalah salah satu limbah domestik yang tidak bisa diurai secara alami. Sumber Grease adalah dari Minyak Goreng, Mentega, Susu, Keju, Daging, dllJika limbah grease ini tidak ditangani secara tepat, akan menyebabkan :
  1. Saluran pipa akan tertutup oleh grease yang membeku.
  2. Jika sampai keluar ke saluran kota, akan menyebabkan bau yang tidak sedap (pencemaran) dan dapat menimbulkan penyakit.
  3. Jika sampai masuk kedalam Septic Tank, akan menganggu proses Septic Tank Untuk menangani Grease ini, salah satunya dengan cara memasang Grease Trap Portable (Perangkap Lemak). Grease Trap Portable ini dipasang dibawah Sink Dapur.

Keunggulan produk Grease Trap:
  1. Harga murah dengan kualitas terbaik (lulus berbagai macam tes yang dilakukan oleh laboratorium independen)
  2. Ramah lingkungan karena bisa didaur ulang 100%
  3. Bau limbah (tidak sedap) yang ada di dalam grease trap sama sekali tidak akan lolos keluar karena grease trap dilengkapi dengan double seal yang sangat presisi dan kedap udara
  4. Design dan bentuknya juga sangat menarik

Pengelolaan limbah minyak dan lemak dengan menggunakan Grease Trap adalah salah satu bagian yang terpenting dari waste water management (pengelolaan air limbah) dan saat ini telah digunakan di hampir semua proyek konstruksi perumahan, apartemen, perkantoran, ruko/rukan, restoran, perkantoran, salon, dan pabrik.

Produk Grease Trap biasanya dipasang dibawah kitchen sink dan berfungsi untuk menyaring minyak/lemak dan sampah padat agar tidak mengalir masuk ke dalam saluran pembuangan, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan pipa saluran, pencemaran lingkungan dan mengganggu masyarat sekitar karena limbah minyak/lemak berbau sangat tidak sedap dan akan menyebar kemana-mana apabila sampai mengalir ke saluran got yang terbuka

Related Post:

0 Komentar on Grease Trape (Penangkal Lemak) :

Post a Comment and Don't Spam!